Rabu, 06 April 2011

belum ada judul

Cerita ini dimulai ketika aku beranjak dewasa dan mulai mengerti tentang apa itu dunia. Datang ke dunia baru dengan harapan baru dan semangat baru. Kala itu hanya ada ego yang ada di pundakku, entah kenapa. Aku harus pergi dari dunia egoku. Bagaimana caranya?

"Ayo! Ayo! Mau ikut kegiatan alam gak? Seru lho.." ucap kakak-kakak di sudut kampus sana. Ada apa? Acara apa? Kuhampiri saja daripada aku penasaran.
"Ada kegiatan apa, mbak? Kegiatan alam di mana? Kegiatannya seperti apa?" tanyaku seakan memborbardir dirinya.
"Kegiatan alam, dek.. ada caving, ada birdwatching dan ada juga sedikit pengenalan tentang vegetasi," jelasnya.
"Ohh.."
"Ayo ikut, dek! Nih sekalian isi formulir perekrutan anggota pecinta alam. Berminat?"

Pecinta alam? Wahh.. yang aku impikan selama ini. Inikah kesempatanku untuk mengikuti kegiatan kepecintaalaman? Akan beratkah bila aku jalani?